Daily Archives: April 5, 2010

Halllooo….salah sambung pren…

Standar

Yahh long weekend lagi..sungguh senang amat senang ga usah ketemu kerjaan selama 3 hari hahaha ga ada meeting..ga ada ocehan si bos, ga ada surat menyurat pokoknya bebas. Seperti biasanya klo libur gw balik ke Bandung secara gw asli orang Bandung, lahir dan besar di Bandung, sekolah juga di Bandung, maen di Bandung, punya cowo orang Bandung (iyah gitu???), tapi temen-temen gw asli dari berbagai suku yang ada di Indonesia…ini namanya mengimplementasikan semboyan bangsa kita “Bhineka Tunggal Ika” gila keren banget kan, emang ga salah guru gw ngasih nilai PPKN (ato jaman dulunya PMP) di atas rata-rata hehehee.
OK..klo libur gini biasanya gw bangun telat, yah maklumlah tadi malem baru nyampe dari jakarta jam 11 malem..jadi wajar donk bangun siang (emang kebiasaan padahal). Belum juga nyawa gw ngumpul eeehh temen gw d Bandung si Ami udah ngeSMS-in ngajakin maen. Yahh gw pikir-pikir daripada diem di rumah..bolehlah kita begaol.
Lokasi favorite tempat kita nongkrong tuh di Ciwalk terletak di jalan Cihampelas. Kenapa gw suka banget nongkrong disini???karena tempat ini asyik banget buat kongkow, ngumpul bareng temen ama ngecengin cowo-cowo cakep hehehe.
Peserta nongkrong kali ini ada gw pastinya sebagai tokoh central hahaha, terus ada Ami (profilnya ada di tulisan gw tentang hiking..emang kita tuh soulmate banget dehh…BFF) dan peserta terakhir adalah riri (nama pendek…nama panjangnya Hasfari Noor Octaviani) okey profil singkatnya riri tuh temen kita semenjak kita menginjakan kaki di bangku kuliah sebentar lagi mau kawin nih anak, horee akhirnya salah satu anggota genk tante2 gaol ada yang kawin juga. Sebenernya nih acara nongkring mo dihadirin juga ama dedengkot yang namanya Ikoy tapi berhubung cowo yang satu ini udah punya “ayank” jadi lupa deh ama tante2 selain itu biasanya ada Abang tapi biasalah cowo yang satu ini mobile banget pas di telpon lagi jakarta katanya yaahhh makin sepi deh.
Untuk melepas kesepian hehehe kita kepikiran ma Indra temen kita juga waktu jaman kuliah. Nah berhubung nomor Hp si Indra udah ganti dan kita para tante ga tau..jadilah gw minta si Abang ngirimin nomornya Indra ga nyampe 5 menit dapetlah nomor Indra. Ami inisiatif buat nelpon Indra maklumlah dah lama ketemu Indra lumayan kangen juga hehehe
Ami: Hallo..Indra
Disangka Indra (DI): Hallo Iyah
Ami: Indra ini Ami…Indra lagi dimana?
DI: ohh (kayaknya si Indra rada bingung)…lagi di rumah
Ami: Ndra maenlah kesini, kita lagi di Ciwalk nihh
kemudian HP berpindah tangan ke Riri
Riri: hey ndra kemana aja lo..ini gw riri
DI: iyah..ada aja di rumah
Riri: eh bentar lagi gw kawin minta nomor Hp lo donk ama alamat lo buat ngirim undangan gitu hehehehe
DI: hehehe…emang ini teh lagi dimana?
Riri: ini lagi di ciwalk, tadinya sih ikoy yang ngajakin tapi malah sendirinya yang ga datang katanya kalo malem mah waktunya sama ayank
DI: hahaha emang dasar tuh anak
Hp pindah lagi ke tangan Ami
Ami: Indra maen sini yaaahhh
DI: iyah deh nanti diusahain
Setelah telepon ditutup…
Ami: ko suaranya kayak bukan suara indra yah
Riri: aahhh suaranya Indra tapi kayak yang baru bangun tidur gitu
Ami: kayaknya bukan Indra deh
Gw:emang tadi kedengarannya kayak gimana?
Ami: kayak yang bingung gitu
Gw: hahahaha kayaknya bukan Indra kali tuhh
Ami: bisa jadi…gimana donk..iihh mana pake Hp ami lagi..gimana kalo dia nelpon lagi
Ami:coba tanya lagi deh ama Abang itu bener nomornya Indra ato bukan
Hape gw memutar nomor Abang (haha bahasanya “memutar”)…
Ami: Eprom (nama asli Abang) itu teh bener nomor Indra?
Abang: Ga tau soalnya di hape tulisannya “Indra FH”
Ami: hayyyahhh, tapi kayanya itu bukan Indra kita..coba telpon deh
Abang: iya deh
Setelah ditunggu kira-kira 5 menit…ada sms masuk k Hp Ami tunggu yah dibuka dulu…eh dari DI katanya “tunggu bentar yah lagi otw”
kontan saja tanpa dicicil si Ami ribut sendiri “gimana atuh orangnya mau kesini…iihhh kalo salah orang kan malu. Hahahaha gw ma Riri cekikikan liat muka Ami udah ga kontrol takut orang yang Disangka Indra itu emang beneran muncul.
Ga lama dari itu si Abang SMS, tenyata bener orang yang Disangka Indra itu bukan Indra Deliansyah temen kita…pecahlah tawa kita, parah banget udah cerita ngalor ngidul ama tuh orang taunya salah orang mana riri pake acara curhat soal mo kawin ahahahahaha taunya salah sambung…aduhh gara-gara si Abang nihhh