Sejarah Dibalik Izza Mathers III

Standar

Nama gw yang tertulis di akte kelahiran sebenernya riza rizkiawati tapi nama beken (emang beken??sejak kapan?) gw izza mathers III (baca: iza meters the third). Gw pake nama ini resminya sejak kelas 1 SMA (emang gw dulu sekolah???) hehehe…disaat musik rap sedang naik daun (uleeet kaleee). Apakah hubungannya nama izza mathers sama musik rap???ouh..tentu saja berhubungan, erat malah saking eratnya sampe susah dipisahin kayak perangko ama amplop, kayak idung ama upil, kayak pisang ama monyet, kayak kutu ama rambut…kayak gitulah kira-kira. Jadi di zaman gw masih imut dan lucu (sekarang cantik dan bohai), ada seorang bintang rap terkenal, kontroversial, beda dari yang lainnya…gaya rap-nya beda banget dari rapper lainnya. Mau tau siapa dia…(hey..hey siapa dia..) yup he is Marshall Bruce Mathers III alias Eminem a.k.a Slim Shady. Mau tau kenapa gw pake nama dia…yah karena gw suka sama eminem donk kalau gw suka sama gogon nama famous jadi izza gogon donk hehehe. Tapi gw lupa kapan persisnya gw pake nama izza mathers III, karena nama gw itu susah banget dibikin nama panggilan. Nama panggilan gw di rumah “ade” gw juga ga tau kenapa dipanggil ade padahal gw anak tengah dari 3 bersaudara walhasil adek gw manggil gw ade juga (lah yang mana kakak yang mana adek…gw juga bingung). Nama panggilan “icha/ica” haahh di sekolah udah banyak yang pake nama itu, coba deh teriak nama icha/ica di kantin pas jam istirahat pasti ada 30 orang anak cewe yang nengok. Nama panggilan kiki…halah yang ini lebih pasaran..ga cewe..ga cowo..bejibuun yang pake nama ini..males aahh ga gw banget geetoohh. Nama panggilan “jaja”…apaaaan tuh -_* emangnya gw jaja miharja hehehehe. Setelah bertemu, ngobrol-ngobrol, dan berdiskusi panjang lebar dengan eminem (dalam dunia khayal) akhirnya gw pake nama izza mathers hahahaha.
Sebenernya apa sih yang gw suka dari eminem??Gw juga bingung kalau orang-orang nanyain ini sama gw. Dilihat dari segi muka, eminem emang cakep terlalu babyface malah buat jadi rapper dengan kata-kata brutal yang labelnya “parental advisory”. Dari segi fisik, wwwuuuooowww tattonya udah kayak buku gambar gw waktu SD penuh coretan dengan makna yang orang lain kagak bakalan ngerti. Lagu rap-nya???hhhmmm meskipun nilai toefl gw diatas 500 (hehehe..jujur lho ini) gw ga ngerti satu kata pun yang diucapin sama si rapper babyface ini, sebab musababnya adalah karena semua kata-kata yang diucapinnya bahasa slengean yang sebagian besar adalah makian. Nyokap gw pernah bilang “ngapain orang marah-marah didengerin?”…ting tong ting tong…hati nurani gw terketuk tapi ga kebuka hehehe yahh kalo udah ngefans mo gimana lagi. Istilahnya kayak yang temen gw bilang seperti jatuh cinta gituh tai kucing juga serasa coklat (emang ada yah yang lagi jatuh cinta sempet-sempetnya nyicipin tai kucing). Intinya saudara-saudara gw pake nama izza mathers III adalah karena gw ngefans berat sama eminem, walapun sekarang gw dah bercerai (dalam dunia khayal) sama eminem, nama izza mathers III tetep gw pake yahh udah kadung beken seehh kayak Julia Perez wekekek..

One response »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s