my cursed flight to malaysia

Standar

Penerbangan gw ke malaysia ini emang terkutuk. siaaalll…siall..sial..sial banget deh gw. Pertama-tama tunjangan gw dipotong karna gw pulang sebelum waktunya, Mr. Big Bos yang super disiplin ga ngasih izin klo gw bikin surat keterangan tidak absen..kan ada undangan rapat tuh..heheheh yah tipu-tipu dikitlah. Selanjutnya ke airport bersama rombongan gambus…by the way..anyway..busway kita nih mau melancong ke luar negeri ato mau ke kondangan pada pake batik semua …. yaiyalah pan hari jumat, sebagai abdi negara yang baik dan solehah klo hari jumat hukumnya wajib pake batik.
Sampailah kita di bandara Soekarno-Hatta, setelah selese urus-urus segala macem…masuklah kita ke gerbang keberangkatan. Dari awal udah liat tuh lambang barang-barang yang kagak boleh dibawa dalem pesawat. tadinya gw mo nitip ama parfum, shampo mahal gw ama lotion gw ama temen supaya masuk bagasi. EEeeeeehhh…tapi nih temen kagak tau ada dimana pan gw dah bilang klo gw nunggu di tempat fiskal lah di amalah check in. Walhasil parfum, shampo ama lotion gw tetep dibawa dalem ransel. Yaaahh gw makin was was aja ama barang bawaaan gw, tapi bos gw bilang “bismillah” aja deh!!!!
Gw pikir pemeriksaan cuman di gerbang depan aja..ternyata oh ternyata saudara saudara bukan sulap bukan sihir di gerbang sebelum masuk pesawat diperiksa lagi. Makin was waslah gw..semakin deket tempat pemeriksaan semakin banyak bismillah yang gw baca. Ternyata bismillah aja ga cukup saudara, emang kampret tuh petugas bandara parfum benetton gw yg isinya masih 180 ml disita, shampo gw juga, dan terakhir lotion gw. Si bos nih sibuk bantuin dengan cara nyemprot-nyemprotin tuh parfum kemana-mana …
gw: pa..saya pake parfum itu dihemat-hemat pa…mahal..
Bos gw: biar isinya nyampe 100 ml
gw: bussseeet itu masih 180 ml pa…
Petugas Bandara yang Super Cerewet (PBSC)
PBSC: yah bukan masalah isinya mba tapi itu kemasannya juga ukuran besar
gw: jiaahh biarpun lotion gw isinya tinggal dikit tetep aja disita karna botolnya ukuran 400 ml
PBSC: iya nanti penumpang yang lain kebauan
gw: (dengan muka murka) yawdah ambil aja semuanya buat bapa (dalam hati gw menangis tersedu-sedu…oh parfum mungkin jodoh kita emang sampe disini…emang kampret tuh PBSC…aaaarggghh)
Bos Gw: yah ambil aja deh parfumnya buat istri Bapa..
Benciiii…rasanya kayak abis dirampok, sumpah deh gw benci banget..benciii…benciii please pa, Bapa boleh ambil Bh saya, CD saya, kolor bos saya juga boleh asal jangan parfum saya….huuuuhuuu😦
Well nasib nasib kayaknya selama di Malysia ini gw kagak keramas, kulit gw burik gara-gara ga pake lotion, badan gw bau karna ga pake parfum berkat PBSC…tar di akherat bakalan gw tagih tuh parfum.
Saatnya naik pesawat…tong ting tong ting yaaahh lagi lagi gw sial, gw kepisah dari rombongan. Gw duduk di depan persisnya sebelah kanan adalah jendela dan di luar jendela pas sayap pesawat. Jauuuuhh di pikiran gw klo sayap pesawat sebelah gw berarti mesinnya pas di bawah pantat gw dan orang-orang yang mati duluan dalam kecelakaan pesawat adalah orang-orang yang duduknya di deket sayap. Berkelebatanlah (hayyyaah bahasanya) scene-scene di film Final Destination. Tapi tiba-tiba tercium bau bumbu kare…hehehe…gw pikir-pikir emang ada yah scene di Film Final Destination yang adegannya Devon Sawa lagi makan kare???? oh bukan sulap bukan sihir, bukan khayalan bukan ilusi…yang duduk di sebelah gw adalah orang india. Gw ga boong lho orang India nih baunya kayak bumbu-bumbu masakan. Heeyy PBSC yang begini nih yang harusnya disita bikin orang lain kebauan bukan parfum gw.
Hah segitu dulu deh, berhubung nih orang India lagi makan gw jadi ngiler, tapi emang bener orang India nih pelit kalau bahasa Indianya “mergehese..kekedmengkene”..gw kagak ditawarin man..terlalu. Yawdah deh karna perut gw keroncongan otak gw pun jd ga bisa mikir, tangan gw juga dah pegel. Sampai jumpa di Negeri Jiran kawan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s