Operasi Kaki Valentino Rossi..Sukses!!!

Standar

Cidera patah kaki yang didera valentino rossi akibat terjatuh dari tunggangannya si Yamaha M1 akhirnya sudah mulai membaik. Tepat hari Senin kemarin Valentino Rossi menjalani operasi kedua pada kaki kanannya yang mengalami patah tulang kering. Valentino Rossi menderita patah tulang kering setelah terbanting keras dengan posisi kaki kanannya mendarat lebih dahulu dan tertekuk yang mengakibatkan tulang kaki keringnya (tibia) tersebut patah dan retak dengan beberapa bagian tulangnya menonjol dari dagingnya seperti yang dikatakan oleh dr. Macchiagodenna dari Clinica Mobile.

Setelah diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit setempat, Rossi dipindahkan ke Centro Traumalogico Ortopedico di Florence untuk menjalani operasi selama 2,5 jam pada hari sabtu. Operasi tersebut dilakukan guna memasang pin pada tulang keringnya agar tetap stabil dan beberapa hari berikutnya akan dilakukan operasi kecil untuk menutup luka. Valentino Rossi mendapatkan 15 jahitan untuk menutup luka pada kakinya, diperkirakan Rossi akan menjalani perawatan selama seminggu sampai sepuluh hari.

Namun demikian, belum ada kepastian berapa lama The Doctor akan absen dari dunia balap mengingat menurut dr. Buzzi, setelah 6 minggu pasca operasi kaki kanan Rossi baru bisa bertumpu sempurna itu pun dengan bantuan penyangga. Terlepas dari itu dr. Buzzi akan terus memantau dan mengevaluasi perkembangannya berdasarkan hasil X-ray.

Selain itu, rekan satu tim The Doctor, Jorge Lorenzo yang berhasil finish di posisi kedua menyatakan bahwa kemenangannya kali ini didekasikan untuk Valentino Rossi. Lorenzo juga mengatakan bahwa balapan kali ini terasa aneh karena absennya Rossi tapi Lorenzo merasa senang karena Fans setia The Doctor sangat menghormati Rossi. Lorenzo juga mengenakan kaos beratribut khas The Doctor dan mendo’akan Rossi agar cepat sembuh dan kembali ke arena MotoGP. Mungkin kalau bahasa terangnya “tiada kesan tanpa kehadiranmu” hehehe….


sumber: detiksport.com

Well….as a big fan of Valentino Rossi, i hope he’s gonna get well soon and conquer the tracks again…semoga pas seri Sepang udah bisa balap lagi nih si abang jadi kite2 jadi berangkat nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s