Sebuah Pesan Dari Valentino Rossi “I’ll Be Back @ Brno”

Standar

Pembalap Fiat Yamaha Team, Valentino Rossi mengirimkan sebuah pesan dari rumahnya di Itali. Juara Dunia 2009 ini, pada saat ini sedang dalam masa penyembuhan setelah mengalami patah tulang kaki pada seri ketiga Motogp tiga minggu lalu.

Begini pesannya….
“tiga minggu telah berlalu setelah kecelakaan itu, dua minggu yang lalu juga gw keluar dari rumah sakit, dan gw seneng banget dengan kemajuan penyembuhan luka gw. Gw merasa jauh lebih baik dan mulai menjalani kehidupan semi-normal lagi, meskipun untuk merasa normal sepenuhnya gw harus nunggu sampe gw mengendarai motor lagi. Sekarang gw udah bisa jalan pake tongkat penyangga dan beberapa hari lagi kaki gw udah bisa napak ke lantai. Kalau boleh jujur, gw ga nyangka bakalan ngerasa sebaik ini setelah kecelakaan itu, maksud gw secara fisik dan kejiwaan.

Proses rehabilitasi berlanjut seperti biasa, gw duduk di ruang hyperbaric dan latihan di gym. Sayangnya bahu gw masih kerasa sakit tapi gw udah coba latih terutama bagian otot-ototnya untuk mengurangi rasa sakit. Kalau proses rehabilitasi ini berjalan tanpa masalah dan berjalan dengan lancar, maka target gw adalah kembali beraksi di Czech Grand Prix di Brno.

Gw udah mulai pergi-pergian dan temen-temen gw selalu ada di sisi gw, walaupun gw ga kebiasa ngabisin waktu di Tavullia! Gw kangen banget sama motor gw, tim gw dan suasana paddock dan sensasi baru ini ngedorong gw supaya cepet sembuh!!

kita bakal ngobrol-ngobrol lagi, dan yang paling penting..kita bakal ketemu secepatnya!!!

Ciao…Valentino Rossi”

Yah kira-kira gitu isi pesannya…yang jelas The Doctor bakal kembali berlaga di GP Brno.

2 responses »

Tinggalkan Balasan

