Valentino Rossi: Tugas Saya Di Yamaha Sudah Selesai

Standar

Setelah beberapa minggu ini menunggu kepastian dari kubu Yamaha, Ducati dan Valentino Rossi sendiri, akhirnya pada hari minggu kemarin (15 Agustus 2010) setelah GP Brno, Juara Dunia Valentino Rossi secara resmi mengumumkan kepindahannya dari Yamaha ke Ducati. Selain itu, Valentino Rossi menyampaikan pula alasan kepindahannya tersebut setelah selama tujuh tahun bersama Yamaha.

Valentino Rossi: “Gw rasa…tugas gw di yamaha sudah selesai , keadaan di Yamaha sudah banyak mengalami perubahan sejak tahun 2004. Mungkin sekarang Yamaha M1 menjadi motor terbaik di ajang Motogp, Yamaha memiliki banyak pembalap bagus, jadi sepertinya gw udah ngga dibutuhin lagi.

The Doctor akan terikat kontrak selama 2 tahun dengan Ducati dan terlihat sudah tak sabar untuk bergabung dengan pabrikan asal Bologna tersebut. “Gw penasaran banget dan sangat termotivasi untuk tantangan baru ini dan gw rasa ini akan sangat mengasyikan. Pembalap Italia dengan motor asal Italia akan sangat luar biasa untuk fans Italia” kata Rossi.

Perhatian pun mulai tertuju pada sesi uji coba di akhir musim balapan tahun ini di Valencia pada bulan November mendatang dimana Rossi berharap dapat mencoba motor Ducati Desmocedici untuk pertama kalinya, namun persoalannya adalan apakah uji tersebut dapat dilakukan mengingat belum ada perjanjian tertulis.

Valentino Rossi: “Jika Yamaha berkata tidak, yah pastinya gw bakal kecewa berat karena hanya Honda yang berkata tidak sama gw dulu dan hubungan yang gw miliki dengan Yamaha sangat berbeda dengan Honda. Kalau gw ga bisa melakukan uji coba itu maka gw ga ngerti hubungan gw dengan Yamaha.”

Well, di tim manapun Rossi berada mau di Yamaha, Honda, ataupun Ducati, fans setianya pasti bakalan ngedukung dia selalu. Seperti kata Bondan “apapun yang terjadi…ku kan slalu ada untukmu” hehehe.

Sekedar informasi buat yang berminat nonton bareng Motogp seri Sepang 2010, THE BIKERS ngadain acara nobar dengan biaya 3,5 juta dengan rincian 2 hari 1 malam, tiket pesawat pulang-pergi, hotel bintang tiga, tiket MotoGP, transport lokal antara bandara dengan hotel, kemudian hotel dan sirkuit, airport transfer in and out, airport hHandling, airport tax. Untuk informasi lebih lanjut hubungi THE BIKERS INTI SAHABAT TOUR. Tel. (021) 3922002, (021) 28833851 atau Hp. 081574484816.

Photo: Courtesy of Motogp.com
Source: Motogp.com dan http://www.stephenlangitan.com

Tinggalkan Balasan

