Valentino Rossi Menjajal Ducati

Standar

Dengan digelarnya serie terakhir Motogp di Valencia hari minggu kemarin (7 November 2010) maka berakhir pula gelaran akbar MotoGP untuk musim 2010 ini. GP Valencia ini berhasil dimenangi oleh Jorge Lorenzo di tempat pertama disusul oleh Casey Stoner dan Valentino Rossi. Bagi Valentino Rossi, podium ketiga ini sangat berkesan sekali karena this is last podium with the Yamaha M1 his Baby. Makanya buat yang kemaren sempet nonton nih dan liat waktu Rossi sayang-sayangan sama si Baby pasti bakal ngerasa terharu biru gitu (ato cuman gw aja yang ngerasa gitu?!?). Yah pastinya sedihlah ninggalin anak yang udah digedein sampe jadi the best bike in the MotoGp event. Pas liat dia peluk trus cium tuh motor kemarin jadi inget waktu jaman pertama dia peluk cium tuh motor untuk pertama kalinya setelah memenangi GP seri welkom Afsel dan berhasil ngebuktiin kalau dia bisa menang race dengan motor selain Honda. well bye bye baby thats the last thing that he said to Yamaha M1.

Valentino Rossi: “Hari ini sangat emosional banget tapi gw juga ngerasa bahagia karena ga ada rasa penyesalan dan tak pernah ada moment jelek ataopun pikiran jelek selama 7 musim bersama Yamaha. Dari pertama ini merupakan suatu hal yang hebat dan kita sudah bekerja dengan sangat baik. Seperti dalam kehidupan, di Olahraga pun pencapaian merupakan sesuatu yang penting tapi yang terpenting lainnya adalah kenikmatan yang kita miliki selama di Yamaha. Ada perpaduan hebat di Tim kita, ada orang itali, orang inggris, orang australi, orang jepang dan lain-lain semuanya bersenang-senang.”

Nah….habis sayang-sayangan ama si Yamaha M1 dan bilang bye bye, kmaren tepat jam 12.20 waktu Valencia, The Doctor menjajal Ducati Desmosedici untuk pertama kalinya dan berhasil menyelesaikan putaran dengan catatan waktu 1.44.773. Dulu sempet beredar gosip kalau Ducati rela di cat biru demi Rossi hehehehe ternyata itu tidak terbukti yang jelas kemarin Ducatinya dicat item polos dengan nomor 46 warna kuning stabilo dan Rossi pun keliatan keren pake baju balap dari kulit warna item…cakep banget dah si abang, liat di TV aja cakep ternyata aslinya lebih cakep hehehe.

Rencananya sih hari ini Rossi akan kembali menjajal Ducati Desmosedici lagi, mungkin kemaren baru perkenalan aja sama liat-liat tuh motor apa yang kurang dan apa yang musti diperbaiki karena habis menajajal tuh motor Rossi langsung Chit Chat gitu sama Filippo Preziosi mekaniknya Ducati. Well buat progressnya kita tunggu aja hasil test ride-nya hari ini, great rider on the great bike.

Photos: courtesy of motogp.com and twowheelsblog.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s