Medan…I Love Duren!!!

Standar

Jumpa lagi…dengan iza disini (sambil kedip2 genit sebelah mata) hahaha berasa jaman SD dulu nih, dulu mah banyak artis cilik yang nyanyiin lagu sesuai umurlah…ga kayak jaman sekarang masa anak ingusan nyanyiin lagu cinta2an…non sense, hehehe berasa tua banget gw.

Baiklah cukup intronya…untuk menjawab rasa penasaran fans2 gw (emang punya???) pasti punya donk yah ahahahaha tuh yang diseberang ruangan (pasti mulai pada kegeeran) yang kalo gw bertandang kesana langsung ditanyain “udah posting lagi belum?”…”posting donk za”…aaahhh kalian segitunya jadi terharu. Okeh gw posting nih di tengah deadline kerjaan (bo’ong padahal mah lagi santei sambil maen onet) dan kebetulan sekali Bos Kecil dan Bos Besar lagi Dinas Liar hahhahaha gw bakal cerita soal kunjungan gw ke Medan hahahaha Horas Saudara Saudara.

Medan…hhhmm jauh bangeeett, ah males gw perginya kalo ga dipaksa si bos sih gw ogah….wah kalo bos gw denger langsung disambit gw pake gelas keramatnya yang berbentuk “buah” itu hahahahaha. Dari hari jumat dia udah heboh ngingetin supaya gw nangkring di airport jam 6 pagi soalnya kita terbang jam 8. Emang gw tuh orangnya on time banget iiihh gimana gitu kalo telat tuh ga bisa (preeeeettt) setengah jam gw berdiri depan pintu masuk si bos kagak keliatan juga terus terdengar bunyi dering HP….SMS diterima wuih dari si bos nih “ngapain neng berdiri disitu daritadi ga pegel?”…sialan jadi dari tadi dia dah nyampe terus ga bilang ato apapun kek berusaha melakukan komunikasi ama gw gituh telepati, ato pake asap atao menyanlah minimal. Keberangkatan kita ke Medan itu atas undangan salah satu Satuan Kerja alias Satker di bidang Telekomunikasi dan Informatika katanya meninjau layanan internet di daerah gitu deh…ga ada hubungannya ama kerjaan gw padahal…yah lumayan buat kabur dari kantor dibayarin lagi hahahaha….

Masalah Check in dah beres eh kite di traktir sarapan…lumayan…”ada bubur bang?” (teteup bubur is my favourite breakfast hahaha mo nginep di hotel bintang ato di kantor yang gw cari buat sarapan itu cuman bubur ayam) sayang di bandara segede itu ga ada bubur..payah ahhh tar kalo gw jadi presiden gw mo buka kios bubur di bandara yang jangankan dibalik dari piring dilempar dari piringnya pun kagak bakalan tumpah…ckckckckck keren kan tuh bubur. Setelah 2 jam penerbangan, akhirnya sampailah kita di saat yang berbahagia dengan selamat, adil, dan makmur…Bandara Polonia, hhhmm kecil yah banyak orang batak juga (yaiyalahhhh). Langsung ke hotel yang sebelahan ama Mall, Check In terus leyeh-leyeh dulu nikmatin fasilitas hotel terus lanjut makan siang deh…gila yah wisata banget deh bo hahhaha…makan dah kenyang kita dibawa ke salah satu daerah tempat pelayanan internet (gw lupa namanya hehehehehe).

Perasaan jauh banget…terus ko jalanan di Medan tuh tampak sama semua, terus nyetirnya ko pada ga beraturan gitu (yah taulah yah) hampir sejam terus pake acara nyasar akhirnya sampe juga ke tempat yang dituju…yap komplek perumahan dan pertama yang gw liat jeng jeng jeng “kolor” bergelantungan di pager rumah….kesan pertama sungguh menggoda selanjutnya terserah anda. Ga tau kenapa tapi gw ga bisa berenti ketawa…pikir gw kirain kita mo ke tempat apa gitu sejenis kantor taunya cuman rumah biasa gitu yang fasilitas internetnya dikasih pemerintah…yah namaya juga program internet masuk desa Iza…iza ga mikir banget sih kamu. Masih soal kolor…nih rumah jemurannya kolor sama celana dalem semua. Bos gw bisik-bisik “tuh yang itu ukurannya pas buat lo”….buseeet celana dalem emak-emak yang kalau gw pake pasti sampe nutupin udel oversize bow…gw ketawa terus ga berenti ngebayangin kalu beneran gw pake CD itu…yah ampyuuunn dikasih selosin jg gw ogah. Nah buat dokumentasi kan dipoto tuh tempatnya, pas lagi sibuk pose eh yang punya rumah ikutan heboh “perlu saya singkirin kainnya (kolor) pa??”…terus bos gw jawab “oh ga apa-apa bu…udah bagus ko “….sayang copy potonya gw ga punya kalau ada gw pajang deh sebagai bukti otentik hahhahaha.

Malemnya kita makan2 lagi….seafood lagi, abis tuh makan duren kata orang belum ke Medan kalo belum makan duren. Mampirlah kita ke kios duren….beeuuuhh surga deh buat gw dan neraka jahanam buat dince (partner gw) hahahahaha si dince ga doyan duren tewas tuh anak kalu makan duren. Kita semua asyik pesta duren nih pake lampu disko kelap kelip tambah house music gitu….aritingtingting….aritingtingting…sambil kepala geleng-geleng. Ayooo buka lagi bang durennya…terus bang…ampun bang…hahahahaha mantap banget nih duren namanya durian kucing titun (nama yang aneh untuk sejenis duren) kenapa namanya ga durian imut asoy ato durian manis manja. Bungkus bang buat orang-orang di jakarta…titipan para maho nih sebenernya baik hati banget gw bawain buat mereka yang kerjaannya nyembunyiin Hp gw, sendal gw…nyabutin kabel-kabel komputer gw, masukin miniatur motor cowo gw si valentino rossi ke tong sampah…hah beginilah nasib fitri si penjual kue tete biarpun tertindas tetep baik hati.

Akhirnya besok kita pulang horeeeee…..Nah pas mau pulang kita beli oleh-oleh lagi…teri medan dan sejenis asin-asinan, sebenernya sih gw ga suka ikan asin…iihhh makanan apaan tuh bisa gatel-gatel deh kalau makan ikan asin, tapi berhubung dibeliin yawdah itu cuminya sekilo yah ko…terus terinya sekilo, kepala ikan kakap 2, nih ikan plastik sekilo juga, terus ebinya sekilo, kerang juga, ditambah terasi deh terus dipak yah hahahahaha.

Oleh-oleh duren lolos di bandara…pesta duren lanjut lagi di kantor…satu biro bau duren bow…pasang lampu disko lagi…musik diputer…hahahaha makan tuh duren dua tupperware gede….mabok mabok deh satu bagian makan duren, maaf yah para tetangga bukannya ga mau bagi-bagi…tapi kenapa ga dateng kemari padahal stock duren kita cukup buat satu minggu. Well…Medan hanya tiga kata….kolor, duren, dan asin. aku cinta duren deh pokoknya…emang bener durian medan mantap.

10 responses »

  1. Luar Biasa sayang belum ditemukan perpaduan antar kolor en makan duren, mungkin asoy kalo yah klo makan duren sambil ngipas2 kolor, btw masih keinget tuh ahri2 bersama bau duren coz hal itu dengan sukses menekan napsu makan saya..

  2. twanteeehhh… (baca:”tante” versi bibir sexy)
    asik kali lah ko bisa pergi ke medan.. awak 4tahun tinggal di kota tetangga-nya medan tp belum pernah lah raun-raun kesana…😀

    g suka duren juga,jd pasti ngerti bgt lah perasaan si dince yg dikelilingi aroma duren nikmat-laknat itwuhh…

    keep psting sistaahhh… \m/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s