The Diary of A Desperate Woman

Standar
Happy 30 😘😘

Happy 30 😘😘

Well, tadinya judul di atas bakalan jadi proyekan blog gw yang baru pas ulang taun gw yang ke 30,, jeeez I’m such an old bitch hahaha. Tapi, mengingat kerjaan gw banyak bingits setelah ditinggal kuliah kemaren…yaaah apa mau dikata, dimuat d blog yang ini aja. Rencananya, kalau proyekannya jadi mungkin bakal jadi kayak serial gitu kayak The Diary of A Call Girl hehehe *ngarep dot com 😂😂.

Ok, I’m 30 and my eggs are getting expired adalah tema ulang taun gw sekarang. Yes,, di umur gw yang sekarang ini my eggs are my number one priority…secara gw udah tua dan gw belum melakukan pembuahan terhadap telur-telur gw hahaha. Perhaps its sounds funny, but believe me hal-hal kayak gini emang penting banget buat wanita-wanita seusia gw.

Let me tell you something, cewe-cewe diusia kepala tiga dan belum menikah itu sangat menghindari yang namanya acara kumpul keluarga terutama saat lebaran soalnya pasti ditanya “kapan kawin?”. Pertanyaan paling menyebalkan, mendingan gw jawab soal exam atau ujian sekolah berkali kali deh. Jawaban paling efektif buat pertanyaan itu sekarang adalah “doain aja, inshaa Allah”. Gw emang punya temen deket sekarang tapi gak tau kenapa sampai saat ini susah banget mo ke KUA haha banyak pikiran di kepala gw, belum lagi ditambah pertanyaan-pertanyaan dari temen-temen gw kayak “emang lo dah yakin za??” atau “emang lo dah berani liat t*t*t??” 😂😂 emang sakit temen gw yang satu itu. Ada lagi yang lebih super,, pertanyaan dari ortu “cowok itu serius gak sih sama kamu?? Inget yah kalian tuh bukan abege lagi” kalau bokap gw pasti memberikan iming-iming, kayak gw masih anak SD “kalau kamu nikah, nanti bapak beliin mobil baru, gimana??” daaan semuanya

percakapan dengan ortu lo bakal berakhir dengan topik “perkawinan”.

“Doain aja, inshaa Allah”

Buat gw perkawinan itu bukan sekedar ibadah atau komitmen, but its about compromise, toleransi atas keburukan masing-masing. Menerima perbedaan bahwa kita memang pribadi yang berbeda dan buat gw itu rasanya sulit setelah sekian puluh tahun gw hidup sendiri. perhaps it would be my biggest fear, bahwa gw terlalu nyaman dengan kesendirian gw dan kemandirian gw. Makanya gw butuh seseorang yang bisa narik gw keluar dari zona nyaman itu dan nunjukin kalau gw gak sekuat itu and I need someone to hold on to. Banyak juga yang bilang “udah gak usah pilih-pilih”,,, hhhmmm menurut gw sih kalau buat pendamping hidup yang emang harus milih tou kita gak hidup sama pasangan kita buat sehari atau dua hari, tapi untill death do us part.

Galau….mungkin itu kata yang tepat to describe my feeling right now. Gak tau maunya apa sekarang semuanya serba salah, sering tiba-tiba ngerasa sedih, marah, pengen makan orang hahaha makanya suka ada yang bilang “marah-marah mulu gara-gara belum kawin” hahaha. sebenernya bukan gara-gara belum kawin, tapi lebih ke hormonal imbalancy kayaknya.

Shari sebelum ulang taun gw yang ke 30, gw ngerasa gelisah gundah gulana gitu, gak bisa tidur, stress ama telor-telor gw haha, takut tua terus udah musti pake ponds age miracle deh. Kalau boleh minta sih gw maunya umur 28 terus hahaha tapi pas udah lewat sih rasanya biasa aja cuman jadi sering lupa ama badan cepet pegel-pegel aja 😂😂

To sum up, seperti biasa tulisan gw gak ada pesen moralnya hahaha yaudah lah yah buat cewe-cewe di luar sana yang seumuran ma gw, I wish you a very happy life and you’re not alone darling…Happy 30 😄.

horeee dapet surprise,, kalau dah tua susah meleknya haha

horeee dapet surprise,, kalau dah tua susah meleknya haha

Tinggalkan Balasan

